Kelebihan Program Affiliate Marketing


Setelah anda mengenal affiliate marketing dalam menjalankan bisnis internet tentu anda sudah memiliki gambaran yaaa.... minimal secara sederhana sudah ada gambaran bagaimana affiliate marketing itu dan cara menjalankannya, pada prinsipnya seperti kita mengenal model bisnis perantara atau makelar namun bersifat online.

Kali ini kita akan mengenal kelebihan-kelebihan program affiliate marketing, diantaranya yaitu :
  1. Tidak perlu membuat produk, yaaa... kita tidak perlu dipusingkan denga pembuatan produk untuk kita jual, cukup ada search saja di google produk apa yang ingin anda pasarkan kemudian cara yang memakai program affiliate
  2. Tugas yang sederhana, tugas kita sebagai affiliate marketer adalah hanya membawa calon konsumen ke website affiliate kita dan selanjutnya tugas mereka yang untuk bisa menghasilkan penjualan dengan penawaran yang bagus tentunya.
  3. Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, dengan koneksi internet menjadikan kita dapat melakukan pekerjaan ini dimanpun dan kapanpun kita mau.
  4. Tersedia banyak pilihan produk yang ingin kita jual, kita tinggal mencari apa saja produk yang sesuai untuk kita pasarkan, anda suka otomotif, properti, pakaian, sepatu, bahkan software atau ebook bisa anda pasarkan di internet.
  5. Tidak ada resiko, sudah jelas tidak ada resiko dalam menjalankan bisnis dengan affiliate marketing jika kita mengikuti aturan dan ketentuan yang ditetapkan penyedia program affilate marketing
  6. 24 jam dapat diakses, sama seperti poin 3 dengan koneksi internet semua orang dibelahan bumi manapun dapat mengakses website kapanpun mereka mau, alhasil situs kita pun bisa terlihat 24 jam.
  7. Tidak membutuhkan modal besar bahkan nol, tidak butuh modal besar karena kita tidak perlu memiliki produk jika itu produk fisik tentu kita perlu modal bukan namun jika kita mengikuti program affiliate jelas kita tidak perlu menyediakan modal.
  8. Dapat dijadikan sumber penghasilan yang berpotensi, sudah banyak kisah sukses yang mendapatka puluhan juta rupiah atau ribuan dollar denga program affiliate marketing ini.
Semoga membantu anda...

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

No comments:

Post a Comment