Mengenal Affiliate Marketing Bisnis Internet


Mengenal bisnis online  kurang lengkap jika tidak menyinggung program dari affiliate marketing, pasalnya hampir semua pelaku bisnis online menjalankan program affiliate marketing karena kelebihan-kelebihannya, mulai dari pemula sampai expert  bergabung dengan program affiliate marketing. 
Selain diminati pelaku bisnis internet, affiliate marketing juga diminati perusahaan yang memiliki produk untuk dipasarkan jika ingin meledakkan penjualannya biasanya memakai sistem ini karena dinilai lebih efektif. Keuntungan kita yang menjalankan bisnis internet dengan affiliate marketing ini adalah kita bisa berbisnis tanpa memiliki produk dengan bergabung  program affiliate marketing ini karena secara sederhana tugas kita hanyalah mengajak konsumen mengunjungi website affiliate dan jika terjadi transaksi dari konsumen yang kita arahkan ke website affiliate kita akan mendapatkan komisi. Dan komisi yang didapat bisa bermacam-macam bentuknya sesuai dengan ketentuan penyedia program affiliate.
Keuntungan perusahaan yang menyediakan program affiliate sendiri adalah secara otomatis websitenya akan dibanjiri traffic yang didatangkan oleh para affiliate marketing yang tergabung di dalam program mereka.
Semoga penjelasan singkat dan sederhana ini bisa membantu pebisnis online pemula untuk  mengenal affiliate marketing di bisnis internet, Apa Affiliate marketing yang ingin anda ikuti ?

Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar melalui Affiliate Marketing

1 comment:

  1. Dengan bisnis yang menggunakan konsep program affiliate marketing memang menarik disamping kita bisa mendapatkan penghasilan sampingan tambahan tetapi juga menambah wawasan tentang bagaimana teknik pemasaran online yang menguntungkan.

    ReplyDelete