Media promosi affiliate marketing

Di blog sederhana ini saya harap lewat artikel sebelumnya yaitu mengenal affiliate marketing dan kelebihannya bisa membantu para pemula yang ingin menekuni bisnis internet untuk secara sederhana memahami program affiliate marketing dalam bisnis internet.

Sebelum berlanjut ke artikel yang lebih mendalam terlebih dahulu saya ingin memberikan gambaran lagi tentang media promosi untuk affiliate marketing agar bisa diketahui bahwa secara sederhana juga kita bisa dengan mudah mengikutinya namun tetap diperlukan trik cerdas juga untuk bisa menghasilkan dan meraup uang dari bisnis ini.

Berikut media promosi yang bisa dipakai dalam mempromosikan program affiliate marketing :
  1. Jejaring Sosial, ini adalah cara yang paling mudah dipakai untuk kita bisa langsung terjun berpromosi affliate marketing, karena stiap orang hampir bisa dipastikan memiliki akun jejaring sosial seperti Facebook dan twitter namun kita juga perlu mengetahui bagaimana cara cerdas mengelola sebuah akun jejaring sosial kita. Hampir dibilang tidak mungkin hanya dengan memposting sebuah link affiliate kita bisa menghasilkan karena ada faktor lain yang perlu kita kuasai seperti pengetahuan tentang siapa teman-teman kita apakah prospektif atau tidak saya pribadi juga banyak bergabung dalam grup, fanpage, atau memfollow banyak orang memang efektif dalam mendatangkan traffic namun untuk bisa menghasilkan penjualan belum bisa di andalkan.
  2. Email Marketing, jika kita punya daftar teman dan mengkoleksi banyak email kita bisa memanfaatkan email marketing untuk mempromosikan link affiliate kita untuk meningkatkan traffic. Ada cara cerdas untuk mendapatkan banyak email jika kita rajin membangun list building.
  3. Gabung di forum dan milis, yups... berkumpul dalam suatu forum atau milis juga bisa dijadikan cara dalam berpromosi untuk meningkatkan traffic kunjungan, hanya kita perlu melakuka cara-cara cerdas untuk melakukannya karena jarang sekali ketika anda bergabung dalam satu forum kemudian langsung berpromosi dan mendapatkan penghasilan, diperlukan waktu untuk membangun reputasi terlebih dahulu terlebih lagi banyak forum yang memiliki aturan ketat untuk tidak diperbolehkan hanya nyepam link affiliate, bisa-bisa nanti di banned admin.
  4. Minisite, ini adalah cara yang terbilang eksklusif dalam memasarkan produk affiliate karena bisa dipastikan dalam satu minisite hanya terdapat satu produk dengan tampilan sederhana namun powerfull.
  5. Blog, cara yang sering dipakai banyak affiliater adalah dengan membuat blog reviews dari produk affiliate yag dipasarkannya dengan membuat blog visitor akan bisa menilai dari hasil reviewsnya kemudian dari sana kita bisa taruh link menuju web affiliate kita. ini juga yang saya lakukan dalam mempromosikan program belajar bisnis internet milik pak Sukarto dan pak hian yang telah banyak menuai keberhasilan dengan kesuksesan para alumninya.
Semoga bisa membantu anda...

No comments:

Post a Comment